Jumat, 28 Desember 2012 | By: Yuninda Sesartika

Kau Teman Sehati, Kita Teman Sejati


Postingan kali ini sebenarnya adalah lanjutan acara yang kemarin, yang sudah saya posting disini ...
Ceritanya, kemarin saya dan teman-teman ngasih surprise ulang tahun Kiki yang ke 21. Saking banyaknya personel nih, kami sampai kehabisan ide mau bikin surprise yang gimana lagi. Setelah perdebatan yang sangat sengit via multichat di bbm, di kosan dan di warung makan dan juga karena mempertimbangkan banyak hal, akhirnya lagi-lagi modusnya adalah karaokean..

Sebenernya modus karaokean udah mainstream banget sih, haha. Tapi seperti apapun surprisenya itu nggak ngaruh, yang penting adalah waktu yang kita lewatkan bersama-sama, tertawa dan kami bahagia :))

Kali ini, bertempat di sebuah tempat karaoke keluarga di daerah Gombel, Semarang. Saya kurang tau, mereka mulai jam berapa, (lagi-lagi) saya datang telat sih :D
Pas saya datang, disana udah ada anak-anak plus mas aan sama epan. Nggak tau mereka udah dapet berapa album nyanyinya.

Dan, saatnya menyanyikan lagu wajib..

tak mudah untuk kita hadapi
perbedaan yang berarti
tak mudah untuk kita lewati
rintangan silih berganti

kau masih berdiri
kita masih disini
tunjukkan pada dunia
arti sahabat

kau teman sehati
kita teman sejati
hadapilah dunia
genggam tanganku

tak mudah untuk kita sadari
saling mendengarkan hati
tak mudah untuk kita pahami
berbagi rasa di hati

kau adalah tempatku membagi kisahku
kau sempurna..
jadi bagian hidupku
apapun kekuranganmu..

(Arti Sahabat : Nidji )

Kebetulan nih ada videonya..
kalo mau nonton sebaiknya disiapin dulu kantong kresek sama minyak angin ya?

semoga keputusan saya mengunggah video barusan tidak membuat saya menyesal nanti ketika anak saya buka-buka blog ini dan bertanya "kok ibu dan teman-teman ibu polahnya kayak gitu" , mungkin. Apapun itu, saya yakin ini salah satu rekaman kebersamaan kita yang suatu saat nanti akan membuat kita tersenyum bahagia karena pernah melewatkannya, sahabat. Saya yakin..



*beberapa menit kemudian*
Saking semangatnya nyanyi, si Kiki sama Vina sampai ciuman nih jidatnya.




Nih yang namanya cinta buta kawan. Tau temen-temennya kena musibah, pasangan ini malah asik pacaran..
Jangan dicontoh ya?

yang lain pada semaput nih, mereka mesra-mesraan gini. sahabat macam apa coba? 
Dan sebagai hukumannya..


now singing.. Abege tua, tingkahmu semakin gila
panturaaaa digoyaaaaang..serrr

cuci cuci jemur jemur, cuci cuci jemur jemur..
Nah, 15 menit sebelum waktu habis, sementara anak-anak nunggu di dalem puas-puasin nyanyi, saya sama lutfi ambil kue yang sudah kami beli. Di depan room kami mas aan udah standby jagain pintu dari luar soalnya takut kalo Kiki tiba-tiba keluar. Saya dan Lutpi juga ikutan nunggu di luar. Mas Aan udah jagain pintu, saya udah megangin kue yang lilinnya udah nyala. Dan herannya, setelah 15 menit lebih mereka masih aja nyanyi, ternyata mas-mas nya lupa matiin. Oh Maii.. saya yg udah nangkring di luar sama mas Aan lebih mirip orang ngepet yang ketakutan lilinnya mati, bukannya orang yang lagi nyiapin surprise ulang tahun buat temennya. 

*some minutes later*
Taraaaaa...
Happy birthday Rizky Kusuma Pratiwi...
Selamat 21 tahuuuun 


Baca kartu ucapannya biasa aja dong mbak..
Sok iye sih, kayak baca Undang- undang aja..

 


 

Ini adalah ulang tahun ke 21 yang pertama kali..
God bless you ya kakak pertama, 
we love you...












0 komentar: ,

Posting Komentar

F