Rabu, 05 Desember 2012 | By: Yuninda Sesartika

Apadeh

Lagi di restpot kampus nungguin ujan reda *ngetik sambil ngunyah mendoan*
Seharian duduk sebelahan sama sumi..
Bosen,
tapi ya mau gimana lagi?
nggak punya cowok sih #apadeh

rencananya mau ngasih surprise buat shinta..
kesian tu bocah,
ulang taun tanggal 29 november kemarin sampe sekarang masih digantungin gitu,
belum ada ritual tiup lilin kasih kado dari kita-kita *pukpuk sinta

Ujan-ujan gini enaknya makan mie ayam pak hadi deh,
tapi kan saya lagi "DIET"
sejak 3 hari kemarin saya makan nasi merah
katanya sih kadar gula dan karbohidratnya lebih rendah
tapi ini kenapa berat badannya malah nambah? kenapa?

ini ngomongin apasih ya?
yang ulang taun, yang berat badan, yang nasi merah..
suka - suka saya lah ya,
blog - blog saya, tulisan - tulisan saya, nggak ada yang baca juga biar saya yang baca *oposih nin

ngomong-ngomong ini saya kapan kurusnya?
pengen 45..
kemarin-kemarin stuck di 54 - 55
tapi kenapa tadi pagi 57?
semoga saya salah liat..

udahan ah..
 *nin, nin kalo nggak niat nulis mbok ya nggak usah dipaksain | masalah? blog, blog siapa?

1 komentar:

Wendy S mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

F