Kamis, 20 Desember 2012 | By: Yuninda Sesartika

Sahabatmu, Harimaumu

Jatingaleh, 20 Desember 2012 at 1.28 am

Kamarnya udah sepi,
beberapa menit yang lalu suara tawa sahabat-sahabat saya terdengar begitu cetar membahana 
ya, mereka memang selalu begitu
tertawa dimana saja dan kapan saja dengan alasan apa saja 
kasian..
tapi, itulah mengapa saya sangat bahagia ketika bersama dengan mereka

mereka udah pada tidur tuh,
kasian gitu tidur di kasur saya
posenya udah kayak pindang berjemur aja..

belinda, lutfi, cinta, kiki, terus saya bobok dimana?
woh, sahabatmu harimaumu ini mah :|
malam ini saya yang meminta anak-anak buat nginep di rumah
entahlah, lagi kangen banget sama mereka..
dan seperti biasa,
saya harus menyediakan makan malam untuk para omnivora ini..

berbekal keahlian memasak yang cukup (mengecewakan), akhirnya siaplah nasi goreng dan telur dadar sebelum teman-teman datang..
beberapa menit setelahnya, datanglah cinta, belinda dan lutfi..
kurang satu, kiki yang lagi nunggu cowoknya..

sambil menunggu kiki datang dan makan bareng, kami duduk berempat di teras..
dan perbiincangan absurd nan random babak pertama pun dimulai,
saya tidak ingat apa yang kami bahas tadi, yang saya ingat hanyalah kami tertawa sampai lapar dan akhirnya memutuskan untuk makan duluan sambil nunggu kiki..

*FYI, sekarang belinda lagi ngorok dan cinta barusan kentut, LOL *

kira-kira beberapa sendok, yang ditunggu pun datang dengan sekardus brownis di tangan..
sukak deh #AkuCintaGratisan 

thank you cowoknya kiki 

kiki datang, dan kami pun melanjutkan makan malam berlima 
menu malam ini : nasgor, mie rebus, telur dadar,
puding, brownis, air putih
selaper apapun, nomer satu tetep bales bbm pacar, namanya belinda 

zoom deh mukanya si kiki, kelaperan ampe kayak gitu,
maklum faktor umur 
                                                   
dia manja, sukanya cuma mangap kemudian disuapin, namanya lutfi 
 
namanya cinta, diam, konsentrasi, kemudian mangkuk kosong         
                                                                                                          
                        

alhamduliah..
akhirnya..alhamdulilah,
kenyang..
dan, dimulailah kembali obrolan absurd nan random babak kedua
pecah..
ketawa sampe laper lagi
kemudian..

ini udah makanan yang terakhir
kemudian memasuki obrolan pengantar tidur..
ngobrolnya udah ngalor ngidul gitu,
udah pada nggak nyambung, hahaha..
aroma kasur saya sudah bertebaran..
ditutuplah sesi makan malam, dan semoga mimpi indah..

etapi, saya tidur dimana ini? *bersihin kolong*

*sebisa mungkin, saya hanya ingin mengabadikan saat-saat kebersamaan saya dan teman-teman, sekecil apapun itu. Melalui postingan ini salah satunya. Semoga di masa yg akan datang, tulisan ini akan membuat saya tertawa sendiri ketika mengingat kebersamaan kami di masa kini. Sahabat..

0 komentar: ,

Posting Komentar

F