Selasa, 04 Desember 2012 | By: Yuninda Sesartika

a Broken Music Box



( Senin 03 Desember 2012, 07.45 am )

" charger laptop, mana chargeeeer... *naik turun tangga, keluar masuk kamar*"

"yes, ketemu *narik charger kenceng-kenceng saking semangatnya* dan....

"pyaaaaaaarrrrr.... #KemudianHening #KemudianMemerah #KemudianLariKePantai

" musiiiiic box kuuuuuuuuu #KemudianHeningLagi


                                        ooooooooooooooo00000000000oooooooooooo

Ini kisah tentang hancurnya music box saya kemarin pagi..

lucu kan? music nya galau abis
pagi itu,
seperti pagi-pagi sebelumnya, saya selalu terburu-buru berangkat ngampus
dan selalu ada - ada saja yang ketinggalan dan kelupaan

pagi itu saya dibikin naik turun tangga entah berapa kali gara-gara charger laptop yang tak kunjung keliatan ujung kabelnya. Saya hampir putus asa. Lima belas menit lagi saya ada kuliah jam 8 dengan dosen yang (lumayan) on time. Terakhir masuk kamar (lagi) akhirnya ketemu juga si charger. Saking senengnya, saya tariklah charger-yang-kabelnya-melilit-music box kesayangan- itu dengan penuh semangat dan jiwa yang bergelora *apadeh.

dalam hitungan detik..

buku-buku di lantai sudah basah oleh air bercampur glitter yang keluar dari dalam bola kaca berwarna bening itu..
beling-beling bertebaran, udah semacam pertunjukan kuda lumping di kampung saya aja :|
iya,
music box nya pecah pemirsah :(

Jadi,
benda itu adalah hadiah ulang tahun dari sahabat-sahabat saya tercinta..
benda itu termasuk salah satu properti galau saya selain blog, note, hujan dan coklat *pret

sejak benda itu tinggal di kamar saya,
nada-nada galau selalu menjadi penghantar tidur yang indah *lebay
eh ralat, nadanya nggak galau kok, apa ya namanya?
tapi emang bikin galau kalo dengerinnya *sekarepmu Nin, Nin..
music box yang ini nadanya beda sama yang kebanyakan saya "coba-coba mainin" 
pokokmen..saya suka yang ini


temen-temen, maaaaaaaf...
*emot sedih, sediih banget sambil kedip2 mau dikasih music box yang baru
*kemudian digampar



nah ini pas dapet music box nya kemaren :*

Naaah, dan seperti apakah penampakan music box saya sekarang...
* JENG..JENG..JENG....

.................................................
* ZOOM IN *



0 komentar: ,

Posting Komentar

F