Jumat, 27 April 2012 | By: Yuninda Sesartika

SUJU SUJU ooh

Pagi ini capucinonya terasa manis, legit, panas dan kental (mungkin airnya kurang). Semakin diseduh..sesekali muncul aroma tomat, sesekali muncul rasa pedas (iya, saya minum kopi sambil jilatin saos sambal)

Selamat pagi..

Nonton infotainment isinya ABG pada nangis histeris gara-gara nggak bisa liat SUJU keluar dari bandara. Sumpah, ini unyu..saya kepikiran ini sejak tadi pagi. Dari jam 6 saya nonton "was-was", dari saya belum sarapan, kekenyangan sampe sekarang saya kembali lapar. Ya Alloh, untung saya sudah tidak ABG lagi. Eh, tapi kalaupun saya ABG, saya juga nggak bakalan nonton kok. Sayanglah yaa, 1,4 juta cuma buat teriak-teriak di bawah panggung. Beli es teh tawar aja kadang masih ngutang :D

Jadi ceritanya kan malam ini boyband Korea Super Junior mau konser di Indonesia. Dari kemarin-kemarin juga   udah pada heboh di tv kayak gimana antrian tiketnya. Mereka (fans SUJU) yang biasa disebut ELF sampe dibela-belain tidur di bandara cuma mau ngeliat SUJU berjalan lewat di depan mereka dan ternyata SUJU nggak muncul di hadapan mereka. Mereka kecewa, mereka menangis, mereka histeris, pingsan, cakar-cakar lantai, ngunyah kembang, ngemut beling, minum karbol *geleng-geleng*. Oke saya berlebihan menggambarkannya.  Apa yang ditangisin coba temen-temen? Apa itu nggak berlebihan? Atau mungkin saya yang tidak bisa memahami kalian #loh

*pukpuk* sabar yaa, jangan nangis..


Oke temen-temen..kalian boleh kok suka atau mengagumi mereka. Itu wajar..itu manusiawi. Tapi bukankah tidak perlu berlebihan seperti itu? Kasian kan orang tua di rumah..pasti orang tua kalian pada nggak bisa tidur mikirin gimana nasib kalian di bandara. Kalian tidurnya dimana, makan apa, gimana kalo ntar kalian di culik? Dibawa lari ke Hongkong..iya kalo ntar katemu sama Amira sama pak Prabu, kalian bisa nebeng balik ke Indonesia. Tapi kemungkinan itu sangat kecil temen-temen, soalnya sekarang Amira udah tamat. Amira udah jadi Yumna..tsaaaah *salah fokus*

IMHO..intinya kalo mengagumi seseorang ya kagumilah mereka dengan cara yang biasa dan sewajarnya. Ingat..mereka juga manusia kok, sama seperti kita. Nggak perlu memuja seperti itu.. Coba deh, kita aja memuja Tuhan dan Nabi kita nggak sampe seheboh itu kan? 

Untuk anak-anakku sayang (kalo suatu saat kalian baca ini)..kalian boleh punya idola. Contohlah hal-hal yang baik dari idola kalian ya nak..Tirulah yang baik, biar suatu saat kalian juga akan diidolakan :D.
Ambil pelajaran positifnya..Dan ingat, jangan berlebihan :*
Heheheheee..

Buat temen-temen yang hari ini masih dibuat gila sama SUJU, kamu sabaro, kamu tabaho, kamu pulango, kamu mandio :D
hehee..selamat menikmati SUJU nanti malam. Semoga kalian puas, semoga terhibur, semoga terbayarkan 1,4 juta kalian :) 

ini vocal group apa mau maen sepak bola

Eh, tapi bentar deh..Ada sesuatu yang mengganggu pikiran nih. Ngomong-ngomong kenapa fans SUJU disebutnya ELF ya *mikir*
Setauku ELF itu mobil yang gede yang biasa saya naikin kalo pulang ke Trenggalek via travel. Apa hubungannya SUJU sama mobil?
Haaaassh..sudah lupakan,
beginilah postingan orang kalo lagi nggak ada kerjaan..
Udah ah :p



2 komentar: ,

belinda ivana mengatakan...

ambil kaca, hadepin ke mukamu yun...(kagumilah mereka dengan cara yang biasa dan sewajarnya)*catet..emg kamu mengagumi mas a*** dengan cara yang biasa??haha

Yuninda Sesartika mengatakan...

terima kasih masukannya ya..saya rasa kekaguman saya terhadap mas A*** itu sangat wajar dan "belum" berlebihan *ngakak*

Posting Komentar

F