Sabtu, 28 April 2012 | By: Yuninda Sesartika

Peluitmu Mengalihkan Duniaku

Tadi pagi...
adalah awal perjumpaanku denganmu..
#tsaaaah

Berawal dari ketidak sengajaan..
Tidak sengaja aku menatapmu yang tampak meneduhkan..
Entah apa, sekali melihatmu aku seperti ketagihan..
Semakin ku perhatikan..
kau semakin menarik perhatian..

Ketahuilah..selama hampir 4 jam tadi hanya kamu yang ku perhatikan..
Bukan mereka yang sedang bertanding di dalam lapangan..
Caramu meniup peluitmu..
Caramu mengangkat tanganmu..
sekilas menunjukkan betapa bijaksananya kamu..

Hari ini sinar matahari Semarang tak terasa berbeda
Panas..ya, panas seperti biasanya..
Sesekali kamu terlihat meringis..
Keringatmu mulai bercucuran..
Sering kali kau ambil sebotol air di bawah tiang net itu..
Sesering itu pula bibirmu bergumam..
yang kalau aku artikan, itu adalah ucapan "basmalah"

Baiklah, tiba saatnya dimana aku harus berhenti memperhatikan gerak-gerikmu..
Aku mendapat kabar bahwa kamu akan kembali lagi di sore hari..

dan benar..sore tadi aku melihatmu kembali :)
Di sepanjang pertandingan masih sempat-sempatnya ku perhatikan kamu..
Aku bahkan nyaris tidak sekalipun melihat nilai ketertinggalan timku di papan skor :D

Lesung pipitmu terlihat semakin dalam ketika kau tiup peluitmu itu..
Iya..mas wasit
peluitmu mengalihkan duniaku..

Tak disangka, tak dinyana..
kau menyapaku..
Wohoo..

"kamu orang mana dek, maen voli kok pakenya kaki terus to?", tanyamu sambil menyentuhkan lenganmu ke lenganku 
"hehehe..", jawabku dengan senyum termanis walaupun mungkin tetap terlihat pait :D
Kemudian kita terlibat dalam obrolan ringan selama beberapa menit setelahnya..

Aku pergi meninggalkanmu dan lapangan itu..
Dari kejauhan masih kuperhatikan langkahmu..
Tiba-tiba gadis berjilbab coklat muncul di hadapanmu..
Duduk di sampingmu dan menggenggam tanganmu..
Oh rupanya itu kekasihmu ya mas wasit?
#tsaaaah

It's doesn't matter
semoga besok kita berjumpa lagi yaa..
Aku masih ingin menikmati lesung pipitmu
Mueheehehehee..

nb: malam ini saya lagi bingung mau ngapain. Ini sabtu malam dan saya jomblo..
Kata-kata saya di atas mungkin berlebihan. Ya kadang saya memang suka melebih-lebihkan :D
Postingan ini hanya mengisi kekosongan sabtu malam saja..ahaahaaa





0 komentar: ,

Posting Komentar

F