Senin, 16 April 2012 | By: Yuninda Sesartika

a box of memories

Sekarang waktu menunjukkan pukul 2.09 AM dan saya belum bisa tidur. Aku baru saja dateng dari Trenggalek. Tadi berangkat dari stasiun Tulungagung jam 6 sore dan nyampe di stasiun Tawang jam 1,30 an. Sampe di kamar, ganti baju, ganti sprei dan ngga bisa bobok kemudian kuambillah sebuah laptop. Iya, jadi kemarin hari Jumat aku pulang kampung..hehee. Yah walaupun cuma 3 hari 2 malam di rumah, yang penting kangennya udah terobati. Ahahaaa..

Jadi kemarin pas di rumah, ngga sengaja aku buka-buka lemari bukuku. Eh, aku nemuin sebuah kotak yang berisi sampah. Ya, benda-benda di kotak itu tidak jauh beda sama sampah..disana ada kertas-kertas yang udah kusam, kucel, bungkus coklat, bungkus permen, foto yang udah ngga terlihat jelas lagi gambar siapa di dalamnya, dan masih banyak lagi.


Setelah aku buka, aku baru inget kalo ternyata sampah-sampah itu penuh kenangan :D
mau dibuang, ngga jadi :(
Seperti yang aku bilang tadi, di kotak itu ada beberapa benda yang sayang kalo dibuang. Aku suka ketawa sendiri kalo inget sama benda-benda itu. Hmm..pengen cerita deh, tapi ceritain yang mana yaa?
Gimana kalo tentang yang ini..
ahahahaaa
Silahkan dicermati dulu gambar di atas..
Sudah? Baiklah, akan saya ceritakan..
Dimulai dari foto yaa? Gambar di foto itu adalah saya, Yuninda Sesartika dan my ex boyfriend, sebut saja mas Joko. Kalo ngga salah itu foto pas aku masih kelas 1 SMA dan mas Joko kelas 3 SMA . Kami bersama selama 3 tahun, setelah itu kami memutuskan untuk tidak bersama lagi. 

Mas Joko itu cinta pertama saya #eaaa. Bahkan sampe sekarang kita putus pun aku yakin kalo sebenarnya kita masih saling memendam. Yakin sekali..tapi untuk kembali lagi, itu adalah hal yang complicated buat saya, buat dia juga (mungkin). 

Ternyata di box itu masih tersimpan karcis tanda masuk tournamen voli. Waktu itu kami nonton berdua. Itu adalah kali pertama kami pergi bareng, heheee :D. Banyak bungkus-bungkus coklat yang dulu pernah kita makan bareng, lucunya di bungkus coklat itu aku kasih tanggal. Bukan tanggal kadaluwarsa, tapi tanggal dimana kita makan coklat itu. Sumpah..ini norak pemirsa. Ada lagi struk belanja, kalo yang ini aku juga ngga tau apa hubungannya sama mas Joko. Apa mungkin waktu itu mas Joko pernah nekerja sebagai kasir di salah satu mini market, terus aku belanja disana? Aku lupa.. Lupakan tentang struk belanja

Hmm..ada lagi 2 kartu perdana bekas yang bernomor akhir sama. Misal, 087 555 666 778 satunya 087 555 666 779. Dulu kita pernah pake nomor kembaran *ini lebay dan labil*. Nah, ini (lebay dan labil) adalah salah satu bukti bahwa kami mengalami siklus tumbuh kembang yang sempurna. Terus, ada apa lagi yaa *mikir sampe nguap*.
Kenapa jadi mendadak ngantuk gini..hhooammmm...
Padahal masih ada lagi yang mau aku ceritain selain mas Joko. Baiklah, besok aja aku posting lagi :)



0 komentar: ,

Posting Komentar

F