Sabtu, 03 November 2012 | By: Yuninda Sesartika

Sabtu Malam Kali Ini

Semarang, 3 November 2012

Malam ini sabtu malam,
seperti biasa, ketika tiba galau datang, ke tempat inilah sabtu malamku selalu kuhabiskan
sebuah sudut di tempat makan cepat saji,
sebut saja KFC..
tepatnya KFC Setiabudi Semarang *sekalian promosi* :D

Well,
sabtu malam kali ini tak seperti biasa,
sabtu malam kali ini hujan deras mengguyur Semarang,
sabtu malam kali ini makan di KFC nya prasmanan (baca: sambil berdiri) ,
tempat ini sudah penuh sesak oleh para penggila bola,
rupanya sudah terpasang layar besar di depan sana,
di ujung layar terlihat sebuah tulisan "Arsenal - MU"

Tiba-tiba aku membayangkan,
andai saja malam ini ada kamu disini,
aku makan, kamu diam
aku cerita kemana-mana, kamu hanya pura-pura tertawa
aku panggil, kamu nyengir
aku diam, kamu berteriak
gooooll...
hehehehe,
tapi sabtu malam kali ini kamu hanya sebatas angan-angan,
sayang, disini aku sedang menunggu seseorang ;))







0 komentar: ,

Posting Komentar

F