Rabu, 14 November 2012 | By: Yuninda Sesartika

Kenapa Ibu Selalu Tau?

*brrrrrtttt, brrrrttt* henpon bergetar..
ada telepon dari ibu jam 9 malam, nggak biasanya..
kamudian kami pun masuk kedalam obrolan selama beberapa menit ke depan..

sebenarnya malam ini saya sedang galau, 
galau karena apa?
kali ini saya sedang menggalaukan kegalauan orang lain *apasih
sudahlah, lain kali saja saya bahas galaunya, hehe..

setelah ibu menutup telepon dengan closing yang sangat menggelikan ini..
ibu :" nduk, ibuk sayang kamu lo ya"
me : *glek *padahal mbrebes mili
saya pun kembali bermain twitter..


















di atas adalah beberapa bagian dari percakapan saya dengan ibu malam ini..
Ya, saya heran tidak biasanya ibu menelepon saya malam-malam begini. Ketika saya bertanya kenapa ibu menelepon jam segini, beliau bilang, "kamu lagi galau ya nduk?". Radar apa yang dimiliki oleh ibu saya sehingga sebegitunya beliau bisa merasakan apa yang sedang saya rasakan. 

Naluri seorang ibu memang tidak terbantahkan ya?
Ibu bahkan sangat bisa mengerti tentang kita melebihi diri kita sendiri..
Entahlah, kekuatan apa yang diberikan kepada setiap ibu sehingga rasanya saya pun sampai-sampai tidak membutuhkan sahabat ketika saya sudah bersama-sama dengan ibu.
ibuku itu sahabatku..

Well, setelah bercerita banyak tentang penyebab kegalauan saya, akhirnya ketemu juga jalan keluarnya. Tentu saja, berkat ibu saya tercintah..
Udahan ah, ngantuk og..
*yang penting posting :D*






0 komentar: ,

Posting Komentar

F