Senin, 07 Mei 2012 | By: Yuninda Sesartika

Janji Suci Sherly Dari Hati

Dan seperti hari-hari sebelumnya, entah kenapa teman-teman saya yang baik dan budiman nggak ada bosan-bosannya ngebully saya. Saya heran, sepertinya kisah kejombloan saya adalah bahan gunjingan yang empuk dan tidak berujung untuk mereka. Mereka ngebully saya dimana-mana, di kelas, di tempat makan, di kamar kos, bahkan di jejaring sosial seperti twitter *ini keterlaluan*. Saya bingung, ini teman-teman saya yang terlalu berlebihan atau memang saya yang kelebihan. Iya, saya kelebihan berat badan..memang. Ah sudah lupakan..

Sore ini, setelah kenyang dengan bulian-buliannya, sahabat saya Sherly Novenia dengan cantiknya berkata, "dilok'i wes nek sampek sakdurunge wisuda kowe iso duwe pacar. Aku langsung nyumet kembang api". (re: lihat ya kalo sampe sebelum kita wisuda kamu udah punya pacar, aku bakalan nyalain kembang api).

*kemudian hening*

Saya kaget, saya bingung harus merasa bahagia atau apa. Di satu sisi saya senang, sherly baik banget kan? dia perhatian kan sama saya? E..tapi kayaknya ada yang ngeganjel di dalem deh. tiba-tiba muncul perasaan  semacam terhina. Iya, terhina. Kok kesannya segitu mustahilnya ya saya bisa punya pacar sebelum wisuda. Baiklah abaikan saja perasaan terhina saya saat ini..

Nah, saya pun meng'iya'kan ecean sherly. Saya jawab," okesip, titeni wae engko yo? nek misal aku rung duwe pacar sampe wisuda, aku sing bakal nyumet kembang api". (re: okesip, lihat saja nanti. kalo misal sampe wisuda aku belum punya pacar, aku yang bakalan nyalain kembang api).
Kami pun sepakat dan membuat perjanjian dengan beberapa saksi, haaassh...

make a deal..okesip



Sebenarnya tujuan saya memposting ini adalah sebagai bukti saja bahwa pada hari ini Senin, 07 Mei 2012 Sherly Novenia telah mengucapkan janji suci dari hati yang terasa menyayat nadi . 

Baiklah sahabat, tunggu saja tanggal mainnya ya? Saya nggak akan curang, tenang saja kita fair play. Saya nggak bakalan nyewa orang buat jadi pacar sehari saya *efek keseringan nonton FTV dan drama korea*. Oke, tunggu..SEBELUM WISUDA *sengaja di bold*

Inilah kawan..tidak semua kebaikan itu membahagiakan. Ini contohnya, si Sherly ini kebaikan yang menyakitkan :(
Saya yakin Sherly akan tersenyum dengan bangga dan ngece kalo dia baca postingan ini. 
Sudahlah..saya mau berdoa dulu ya semoga segera dipercepat pertemuan saya dengan orang yang tepat. Amin ya Alloh 






0 komentar: ,

Posting Komentar

F