Rabu, 23 Mei 2012 | By: Yuninda Sesartika

Book Signing #SKRIPSHIT (@shitlicious) di Semarang

ini bagian yang paling saya suka,
 thank you mas Alitt :')
Assalamualaikum..
Langsung saja, postingan kali ini saya akan bercerita seputar book signing SKRIPSHIT @shitlicious di Semarang hari ini dan kemarin. Sebagai teman yang baik,  rasanya kurang bijaksana kalo saya nggak dateng di acara meet and greet bareng mas Alitt *ehem*. Ya teman.. mas Alitt bilang kalo panjenenganipun menganggap semua alitit**isme (re: follower, fans, pembaca, atau apalah namanya) sebagai teman. Serius, mas Alitt itu humble abis. Asal bukan temen kuliah seangkatan aja ya bang, hehe. 

Baiklah..jadi ceritanya kemarin hari Selasa, saya sengaja datang ke Toko Gunung Agung di Paragon Mal buat ketemu langsung sama mas Alitt. Saya lari-larian dari tempat parkir, lompatin portal, naik tangga, turun tangga, lari-larian lagi sampai akhirnya saya tiba di TKP (oke ini lebay). Tapi jujur, pas saya liat topi merah mas Alitt dari kejauhan aja deg-degannya kayak mau ketemuan sama pasangan LDR  yang udah dua tahun ga ketemu. Oya, mas Alitt bilang LDR itu sebenarnya singkatan dari Long, Desperate and Rusty. Saya setuju..jadi kalo saya artikan LDR itu semacam hubungan jarak jauh yang lama-lama bikin putus asa karena sudah karatan *loh. Karatan? Apanya yang karatan?  Sudahlah, kurang lebih seperti itu..masalah karatan biarkan itu menjadi urusan para sesepuh seperti mas Alitt. 

Oke, oke *kembali fokus*. Nah, di acara kemarin kami sharing bareng mas Alitt soal buku SKRIPSHIT, segala bentuk kesialan mas Alitt yang inspiratif, belajar ngegombal yang baik dan benar, book signing, poto-poto dan ritual-ritual lainnya. Mas Alitt juga berbagi tips-tips tentang bagaimana cara menulis yang menarik. Begitu juga dengan hari ini, saya juga hadir lagi di acara yang sama di Gramedia Pandanaran. Hari ini jumlah temen-temen yang dateng agak lebih banyak daripada kemarin. Disana juga acaranya nggak jauh beda sama kemarin. SERU!!


gara-gara acara ini, saya jadi bisa....
1. ketemu langsung sama mas Alitt
2. salaman sama mas alit
3. ngobrol bareng sama mas Alitt
4. ngegombalin mas Alitt
5. dapet tanda tangan mas Alitt
6. dapet ringtone alarm baru (voice note dari mas Alitt)
7. poto bareng sama mas Alitt
8. buku gratis
9. dan yang paling berharga adalah pelajaran-pelajaran yang bisa diambil dari obrolan-obrolan ringan selama   dua hari ini *sok bijak*

warna bajunya senada, jangan-jangan jodoh :D
mas Alitt keren, poseku nggilani


asik dah =))


Dari acara meet and greet selama dua hari ini, saya menemukan 7 fakta menarik tentang Alitt Susanto versi On The Crot. Here they are:

1. mas Alitt rajin waxing
coba perhatikan, tangan mas Alitt mulus kan? Itu nggak ada bulunya lo. Apalagi kakinya, sumpah cewek abis. Saya berhipotesis kalo mas alitt rajin banget waxing, dan besar kemungkinan kalo mas alitt juga nggak punya bulu ketek. Oke, mas Alitt..panjenengan berpotensi buat diterima gabung sama boyband HITZ (3 pemuda kekar tanpa bulu ketek).

2. lubang di telinga mas Alitt lebih gede dari perkiraan
sebelum saya ketemu langsung dengan mas Alitt, saya mengira kalo lubang di telinga mas Alitt yang dibolong-bolong itu cuma segede biji jagung. Dan ternyataa..saya salah pemirsa. Anda boleh percaya, boleh tidak percaya. Demi apa? itu lubang  di telinga mas Alitt bisa dilompatin ikan lumba-lumba di acara sirkus *piss mas Alitt :D. Keren..

3. sendal mas Alitt sama persis seperti sendal saya
fakta penting..warna baju udah senada, sendal sama, kurang tanda dan gejala apalagi coba kalo kita jodoh, mas Alitt =))



4. "elo gue" nya mas Alitt, Sragen banget :p
nuwun sewu yo mas Alitt..pas dengerin mas alitt ngomong pake "elo gue" tu rasanya wagu (re: aneh) banget.  IMHO.."elo gue"nya mas Alitt itu kedengarannya jadi "elhoo eghuwhe" (nah loh kok jadi alay gini). Bukan sama sekali bukan alay, tapi aksen Sragennya mas Alitt itu keliatan banget,hehe.Muedhok kalo saya bilang. Wong Jakarta ajak ngomong "aku kowe" wae rak wes mas :D

6. mas Alitt suka ilang di pasar pas masih kecil
ternyata dulu pada waktu kecil mas Alitt ini suka ilang kalo diajak pergi sama mamanya. Makanya, mas alitt selalu dikasih tanda pengenal sama mamanya biar nggak ilang-ilang lagi. *saya ketawa dulu* ahahahaahhaaa..nah, tanda pengenal pemberian mamanya yang dipake mas Alitt sampe sekarang adalah cincin yang selama 2 hari ini dipake di jari manis sebelah kiri. 

7. mas Alitt is really really friendly
mas Alitt itu  orangnya rame, grapyak banget, rendah hati banget, sumpah. Saya sampek bingung mau ngungkapinnya gimana..saya jadi ngantuk *loh. 

Well..mas Alitt, terima kasih telah berbagi ilmu dan keseruan bareng temen-temen di Semarang.
Sampai jumpa dan semoga sukses..

saya akan selalu ingat..
"Kuliah akan mengajarkan kita menjadi orang pintar, tapi kehidupan yang akan mengajarkan bagaimana menjadi orang yang benar" ~ Alitt Susanto

*melambaikan tangan ke kamera* 
nggak kuat ngantuknya..
Assalamualaikum


0 komentar: ,

Posting Komentar

F