Selasa, 27 Maret 2012 | By: Yuninda Sesartika

I finally found them...

Hampir dua tahun yang lalu, tepatnya masa-masa awal aku memasuki bangku perkuliahan. Harusnya aku seneng ya, secara mahasiswa baru gitu loh? Dari desa turun ke kota, dari mata turun ke hati *eh. Singkat cerita, pokoke aku nggak suka di tempat ini. Aku ngerasa asing disini. Aku jadi ngerasa kayak mayat hidup, kayak robot, kayak patung (bukan patung kuda lo), sementara jiwaku entah kemana waktu itu *ini lebay, jangan ditiru*
Oya, aku kuliah di jurusan ilmu keperawatan, fakultas kedokteran universitas Diponegoro. Ngga tau malaikat apa yang waktu itu bisikin aku buat ngambil jurusan ini. Sebuah program studi yang konon katanya mencetak perawat-perawat mulia di masa depan. Amin ya Alloh..
Hari-hari pun berlalu dengan hambar dan sangat membosankan. Datang ke kampus, kuliah, pulang, makan, tidur dan bo**r kadang-kadang. Kebetulan sejak kecil aku susah BAB dan sumpah ini nggak enak banget. Bayangin aja kalo sampah di perut kamu masih tertimbun
sampe 4 atau 5 hari? Itupun baru akan keluar kalo kamu udah minum obat pencahar. Nah, itu ceritaku apa ceritamu?hehee *muka datar *muka pengen pup tapi ga bisa*
Well, balik lagi ke kuliah..aku pikir aku ngga bakalan dapet temen-temen yang yang “autis” kayak temen-temen SMA dulu. Aku bener-bener ngga bisa klik sama temen-temen baruku. Dan ternyata..*jeng jeng* aku salah besar.
Seiring berjalannya waktu..ngga tau gimana awalnya, gimana ceritanya, dari mana datengnya, siapa yang jemput dan siapa yang nganter..bukan, ini bukan jelangkung. Akhirnya Tuhan mempertemukan aku dengan makhluk-makhluk seperti mereka (teman-teman terdekatku saat ini). Yeaah..I finally found them..
#now playing I finally found someone- Barbra Streisand ft Bryan Adams
*suasana kawinan* *salah setting*
Setelah saat itu, aku bisa ngrasain lagi gimana serunya bareng temen-temen. Apapun yang bareng mereka tu pasti random abis. Ngakak di sepanjang jalan ke kampus, ke pasar, ke kamar mandi tanpa tau apa yang lagi diketawain. Dan akupun juga ngga peduli, yang penting buat kami adalah selalu menikmati kebahagiaan-kebahagiaan kecil yang kami miliki. Mereka ngerti aku banget, dan begitupun aku, aku selalu berusaha ngertiin mereka. Karena jangan harap orang lain bakal memahami kamu, kalo kamu ga pernah memahami orang lain. Aiishh..
Oya, FYI aja sebelumnya aku ngga pernah sekalipun temenan deket ama cewek-cewek. Dan ini pertama kalinya, aku berkeliaran, bergaul, bermain dan bernyanyi bareng cewek-cewek “RIBET”. But, so far aku menikmati banget hari-hari yang aku habisin bareng mereka..*peluk timpuk*
Kalo aja kami adalah wanita-wanita yang (setidaknya) sedap dipandang kamera, atau paling ngga bisa muncul wajahnya di kamera pas lagi dishoot, kami pasti udah bikin girlband. Sayang banget segala macam bentuk kecantikan dan keimutan udah jadi milik Anisa chibi (kata Epan sama Padri, temen kuliah yang edan banget sama Anisa). Nah, here they are my random friends..
#now playing Best friend forever – CherryBelle
SILSILAH KELUARGA *berdasarkan lamanya hidup di dunia*
Rizky Kusuma Pratiwi a.k.a “kape” (diambil dari “Kusuma Pratiwi”). Perfeksionis tapi ngga pernah terlihat perfek, teplek, pelupa, sekarang udah nggak teens lagi. Asli Bogor, ngga bisa hidup tanpa setrika, bisa jadi cewek penurut dan rewel di waktu yang bersamaan and the last one..belum move on *catet*. Oya..behel *hampir lupa*

Fitriyani Megasari a.k.a Cinta (ngga usah tanya gimana bisa dipanggil cinta,ok?). baru kali ini aku nemu cewek yang misterius banget macam ini, mandiri, geje *catet*, cuek tapi peduli, ga suka ribet, suka keluyuran sendirian ke pasar,mall,rumah sakit semacam autis, parno sama hantu, sakit perut sebelum ngedate.
Yuninda Sesartika (me), panggil aja Ninda..nggak tau kenapa ada beberapa yang panggil aku yuyun. Saya tidak suka itu, kesannya terlalu berwibawa *loh. Baik hati, suka menolong dan manis. Hidup terasa hambar tanpa utang, tidur tiba-tiba tanpa tanda-tanda, terbangun lalu amnesia. Peraih Dewati award, Konstipasi menahun, sangat susah sekali move on dan masih banyak aib lainnya.



Ervina Agustria Simanjuntak, biasanya kita panggil Vina. Doi bener-bener berjiwa nasionalisme tinggi. Kebukti, mau keluar goa aja ngepasin tanggal17 Agustus. Sayang, vina ngga pernah dapet kado dari Bapak Presiden *elus-elus*. Asal dari Pematang Siantar, Medan..pokoke kalo lagi debat sama dia mending pura-pura sariawan aja terus diem, daripada ntar jadi tawur, lempar-lempar meja
Lutfi Novida Supriyanti sukanya dipanggil Lup (apa coba maksudnya? Udah namanya bagus di intro doang, endingnya.. *ups). Pinky girl yang satu ini manjanya khas banget, sumpah. Ribet pastilah ya, keibuan kadang-kadang, galaunya suka dadakan (ngga tau tempat ngga tau waktu), manjaa..tentu *sengaja diulang* dan satu lagi..susah move on *catet*.


Sherly Novenia a.k.a Sumi..jadi konon katanya Sumi kepanjangan dari “susah mikir”. Cukup tau itu aja kali ya, sumpah aku ngga bisa nglanjutin filosofi tentang“Sumi”. Aku ngga tegaan sama temen *piss sum*. Sumi adalah makhluk yang punya banyak regulasi soal makanan. Nasgor kena telur ngga mau, ayam goreng udah dingin ngga mau, es teh ada semutnya ngga mau *angkat tangan*.

Novadilah Arifia Shintadewi, dipanggil Shinta..sukanya dipanggil Enta *ini sok imut*. Kadang suka geregetan ngobrol sama ni orang, antara lola sama polos..beda tipis *piss shin. Selalu nunjukin “sumur di pipi” kalo pas lagi foto, sampe keliatan semua tuh gusi *eh. Tapi diantara semua, inilah yang paling encer kalo soal kuliah.

Belinda Ivana Septyadevi atau dek bebe ini yang paling belia. Akselerasi..yakinlah itu cuma gosip,percayalah itu mustahil. Tinggi badan paling ideal diantara yang lain. Entah..apakah kwalitas dan kuantitas berpacaran seseorang mempengaruhi tinggi badan? Hanya Bebe dan pacarnya yang tau *loh *eh.Yang paling absurd...pesen makan, dengerin lagu lalu nangis..


Well..perbedaanlah yang membuat persahabatan lebih berwarna. Gunakan itu sebagai media untuk menekan ego dan belajar memahami orang lain. Aiissh..
Buat sahabat-sahabat gueh di atas *Marshanda wanna be*..ngga peduli seberapa sering kalian ngebully gueh. Makasih ya :*

2 komentar: ,

Habibi mengatakan...

Nice blog.

Visit ittelkom-sby.ac.id

David setiawan mengatakan...

Nice blog.

Visit ittelkom-sby.ac.id

Posting Komentar

F