Jumat, 23 Maret 2012 | By: Yuninda Sesartika

Oh blognya masih hidup to?

wuehee..ga nyangka ternyata blog ini masih ada to *bersihin sarang laba-laba*. Seingetku blog ini dulu dibuat pas aku masih pake putih abu-abu. FYI, sekarang aku udah kuliah semester 4 di sebuah universitas negeri di Semarang. Sebut saja UNDIP *eh. Kenapa blog ini bisa tercipta kalo ujung-ujungnya cuma mau ditelantarin kayak gini? Jawabannya adalah karena saya tidak suka menulis. Niat awalnya dulu bikin blog ini tuh buat media curhat :D. Tapi karena..ah lupakan dulu tentang curhat-curhat.

Akhir-akhir ini hasrat buat nulis meluap-luap nih. Kayaknya asik deh posting-posting tentang kehidupan pribadiku. Kalopun ga ada yang baca, paling nggak ntar 10 tahun lagi biar anak-anakku yang baca tulisan ini,ahahaa. Semoga mulai hari ini aku bisa nongkrongin blog ini dengan istiqomah,amin. Asal nggak jomblo istiqomah aja *curcol*.

Ngomong-ngomong soal jomblo, temen-temen suka bilang aku jomblo expired. Sadis ga tuh?
Saat ini *lagi ngetik* udah hampir dua tahun aku jomblo. tapi jangan su'udzon loh ya? Jomblo itu pilihan saya. Bukan karena nggak laku *catet*. Lebih tepatnya sih karena aku belum berhasil move on dari mas mantan #eaaa. Eh, bentar kenapa jadi curhat? *kembali fokus*

Oya kembali ke soal nulis, aku terinspirasi banget sama mas Alitt. Doi adalah salah satu dari beberapa seleb twitter seperti @radityadika @poconggg @benakribo dan mas Alitt bisa difollow disini @shitlicious. Pasti pada tau lah kalo mereka lagi nge hits banget di twitter. Selain mantengin timeline mas Alitt tiap jam, aku juga sering banget mampir ke blog dia disini . Nah, mas Alitt lah salah satu alasan kenapa aku pengen ngurusin blog ini lagi *salim mas Alitt*.

FYI aja, saat ini aku lagi di kampus sama beberapa temen HMJ. Kita barusan rapat gitu. Biasalah namanya juga HMJ kalo ga rapat dan rapat kok kayaknya nggak punya kerjaan *eh. Padahal ini kan hari Nyepi, harusnya sekarang tiduran di rumah. Jadi ga ada bedanya deh mana tanggal merah mana masuk kuliah. Tetep aja ke kampus. Udahan ya..

Harapanku:
Semoga blog ini kelak akan bermanfaat
Semoga aku bisa mendapatkan banyak pelajaran dari organisasi ini kelak. amiin

0 komentar: ,

Posting Komentar

F